Selasa, 24 Juli 2007

Manuka Health New Zealand


Manuka Health New Zealand adalah salah satu perusahaan yang memproduksi budidaya lebah

Manuka Health New Zealand menyediakan berbagai produk yang dihasilkan dari alam New Zealand dan berguna bagi kesehatan. Produk Manuka Health New Zealand merupakan 100% produk alami yang turut menjaga konsumen agar terhindar dari infeksi berbagai penyakit. Kompenen aktif dalam produk-produk Manuka Health New Zealand merupakan senyawa-senyawa dengan tingkat efektifitas tinggi yang secara alami terdapat dalam vegetasi alam New Zealand.

Kami menghargai

Manfaat Alami
Manuka Health New Zealand
mengumpulkan produk-produk lebah dengan mutu tertinggi dari hutan subtropis dan alam liar New Zealand. Dengan puluhan tahun pengalaman, Manuka Health New Zealand menghasilkan keahlian dalam memperoleh manfaat-manfaat dari alam melalui produk-produk lebah tersebut.

Mutu
Manuka Health New Zealand sangat memperhatikan mutu dan keamanan produknya. Hal ini dapat dilihat dari sertifikat HACCP (analisa Bahaya dan Pengendalian Titik Kritis) yang dimiliki sehingga produk-produk manuka Health dapat dinikmati dengan aman tanpa perlu ada keraguan.

Tradisi
Manuka Health New Zealand memproduksi produk lebah yang alami dengan keahlian tinggi. Seni dari peternakan lebah telah diwariskan dari generasi ke generasi untuk mencptakan berbagai produk lebah yang dapat dikonsumsi masyarakat.

Tidak ada komentar: